​Gol dramatis Danny Welbeck ke gawang Leicester City pada Minggu (14/2) bukan satu-satunya hal yang paling disorot atas kemenangan 2-1 The Gunners kontra The Foxes, tapi juga tekel keras yang dilakukan gelandang Leicester, Danny Drinkwater, ke Aaron Ramsey. 

Di menit 72, Drinkwater menekel keras Ramsey dan berusaha untuk merebut bola. Dari tayangan ulang, tekel yang dilakukan Drinkwater cukup keras dan Ramsey cukup beruntung karena tidak mengalami cedera. 

Banyak yang mengecam aksi mantan pemain akademi Manchester United tersebut, termasuk salah satu fans Arsenal @the_baldwinners di Instagram. Sebelum semuanya bertambah buruk, Ramsey mengonfirmasi bahwa Drinkwater meminta maaf kepadanya usai pertandingan. 

"Ya, @the_baldwinners, tekelnya sedikit menyakitkan, tapi salut kepadanya karena dia langsung meminta maaf usai pertandingan," balas Ramsey seperti dilansir ​Sky Sports. 

Kemenangan Arsenal atas Leicester tersebut membuat kini keduanya hanya berjarak dua poin. Leicester masih memimpin dengan 53 poin. Arsenal bersama dengan Tottenham Hotspur meraih 51 poin.

​​

​​