Thứ Bảy, 20 tháng 2, 2016

Rating Pemain Arsenal Ketika Melawan Hull City - FA Cup

​Arsenal dipaksa menggelar pertandingan ulangan FA Cup babak kelima ketika mereka ditahan imbang oleh klub divisi Championship, Hull City dengan skor 0-0 pada Sabtu (19/2). 

Meski mampu tampil dengan sangat dominan dalam laga tersebut, namun performa lini pertahanan Hull City berhasil tampil dengan sangat solid dan rapat, membuat The Gunners tak mampu mengeksploitasi lini pertahanan tim tamu pada 90 menit penuh laga berjalan. 

Berikut adalah rating pemain Arsenal ketika melawan Hull City.

Penjaga Gawang

  • Ospina
    Ospina13

David Ospina (5/10): Tak memiliki banyak momen untuk melakukan aksi penyelamatan di laga ini, namun ia terlihat gugup di babak pertama melalui skema tendangan bebas Hull City. 

Pertahanan

  • Chambers
    Chambers21
  • Mertesacker
    Mertesacker4
  • Koscielny
    Koscielny6
  • Gibbs
    Gibbs3

Calum Chambers (6/10): Mampu bergerak maju untuk membantu para pemain di depannya dengan pergerakannya dari sisi kanan lapangan. 

Per Mertesacker (5/10): Performa yang solid dari Mertesacker, meski ia sempat kesulitan untuk mengimbangi kecepatan yang dimiliki oleh Aluko pada laga ini. 

Laurent Koscielny (4/10): Tak biasanya Koscielny tampil dengan performa yang buruk. Bahkan ia bisa dikatakan beruntung tak memperoleh kartu merah ketika melancarkan tekel pada Meyler. 

Kieran Gibbs (5/10): Tak mampu mengimbangi kualitas yang dimiliki oleh Calum Chambers di sisi kanan, namun Gibbs tetap mampu tampil dengan cukup solid. 

Pemain Tengah

Mathieu Flamini (5/10): Performa Flamini terlihat sangat solid ketika membantu lini pertahanan The Gunners, namun tak mampu berkontribusi lebih untuk lini depan. 

Mohamed Elneny (5/10): Terlihat mencoba untuk membantu timnya dalam menggedor lini pertahanan lawan, namun kualitasnya tak mampu menyelesaikan peluang yang ia dapatkan. 

Joel Campbell (5/10): Memperlihatkan sejumlah sentuhan manis dan berhasil membangun kerja sama yang cukup bagus dengan Iwobi.

Alex Iwobi (6/10): Mampu menemukan ruang yang cukup bagus untuk membobol gawang lawan, namun tak pernah mampu mengonversi peluangnya dengan maksimal. 

Pemain Depan

  • Walcott
    Walcott14

Danny Welbeck (6/10): Terlihat tak sepenuhnya fit ketika menjalani laga ini, namun pemain asal Inggris ini terlihat berusaha keras untuk memberikan performa terbaiknya bagi Arsenal.

Theo Walcott (7/10): Pergerakan Walcott di sepanjang pertandingan bisa dikatakan sangat luar biasa bagus, namun ia tak mampu mencetak satu gol pun dari berbagai usaha kerasnya di sepanjang laga ini. 

Pemain pengganti:

Alex Oxlade-Chamberlain (5/10): Tak mampu tampil dengan baik ketika ia diturunkan sebagai pemain pengganti di laga ini. 

Olivier Giroud (5/10): Giroud bisa dikatakan hanya mampu mengkreasikan sejumlah peluang manis pada laga ini, namun tak pernah mampu menyelesaikan peluangnya tersebut. 

Alexis Sanchez (5/10): Masih belum mampu tampil dalam performa terbaiknya, namun ia masih berusaha mengembalikan ketajamannya. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét