​Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengatakan kedatangan Jurgen Klopp sebagai manajer timnya menggantikan posisi Brendan Rodgers memberikan pengaruh yang positif baik secara pribadi maupun kepada tim secara keseluruhan.

"Saya merasa kami saat ini bergerak ke arah yang depat di bawah asuhan Jurgen Klopp dan kami yakin kami mampu mendapatkan berbagai gelar yang besar dan menikmati berbagai momen spesial bersama para pendukung," ujar Philippe Coutinho dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Sky Sports.

FBL-ENG-PR-SUNDERLAND-LIVERPOOL

Sejak datang ke Anfield pada Oktober 2015, Jurgen Klopp memang memberi pengaruh yang positif kepada para pemain Liverpool, dan hal ini memberi keyakinan kepada para pemain tersebut dan juga para pendukung bahwa mereka dapat bersaing untuk mendapatkan berbagai gelar secara jangka panjang.

"Saat menjalani sesi latihan kami selalu berjuang keras dan menikmati metode yang diterapkannya, yang membantu kami menjadi pemain yang lebih berkualitas. Saya menikmati gaya bermain kami yang menekan lawan di daerah pertahanan mereka sendiri. Hal ini memberi kami kebebasan lebih ketika menguasai bola," lanjut Coutinho terkait pengaruh yang diberikan Klopp kepada Liverpool.

Saat ini The Reds berpeluang mendapatkan dua gelar, yang pertama adalah League Cup, dengan halangan Manchester City pada babak final. Kompetisi yang kedua adalah Europa League, saat ini Liverpool masih berada pada babak 32 besar.