​Kiper Arsenal, Petr Cech, mengakui ia sudah mengetahui potensi timnya untuk menjadi tim yang diunggulkan dalam persaingan gelar juara Premier League sebelum ia bergabung pada musim panas 2015.

"Ketika saya bertemu dengan Arsene Wenger, ia menjelaskan kepada saya bagaimana Arsenal merencanakan usaha mereka untuk mencapai target mereka pada satu musim dan saya menyukai apa yang ia rencakanan untuk tim," ujar Petr Cech dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Goal.

Petr Cech bergabung dengan Arsenal dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2015 setelah posisinya sebagai kiper utama The Blues tersingkir oleh keberadaan Thibaut Courtois. Kepindahan tersebut menjadi bagian penting dalam keberadaan The Gunners pada tim yang berpeluang meraih gelar juara Premier League musim ini.

"Saya sudah mengetahui bahwa Arsenal berpotensi menjadi calon juara tetapi kami harus konsisten dan tidak mengalami kekalahan dalam pertandingan-pertandingan besar. Musim ini sangat sulit, dan kami harus berada dalam performa puncak maka apapun dapat terjadi," lanjut Cech terkait potensi Arsenal musim ini.

​​