​Gelandang Manchester United, Michael Carrick, dikabarkan telah menolak tawaran untuk meninggalkan timnya dan pindah ke Liga Super Tiongkok. Kontrak Carrick sendiri akan habis pada akhir musim 2015/16.

Seperti dilansir dari ​Daily Mirror, perwakilan Michael Carrick mendapat kontak dari perwakilan beberapa klub Tiongkok terkait kemungkinan untuk mendatangkan pemain berusia 34 tahun tersebut ke negara yang berhasil mendatangkan pemain-pemain dari Eropa pada bursa transfer musim dingin.

FBL-EUR-C3-MAN UTD-MIDTJYLLAND

Namun pemain asal Inggris ini masih ingin bertahan di Old Trafford dan sedang berjuang untuk mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak. Apabila Carrick tidak mendapatkan keinginannya, Newcastle United saat ini dikabarkan ingin mendatangkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Carrick didatangkan Manchester United dari Spurs pada 2006 dan sampai saat ini berkontribusi dalam keberhasilan timnya meraih lima gelar Premier League, satu League Cup, lima Community Shield, satu Champions League dan Club World Cup.

Kemampuan yang dimiliki Carrick membuatnya dibandingkan dengan legenda Setan Merah, Paul Scholes. amun dalam beberapa tahun terakhir Carrick kesulitan mendapat kesempatan bermain akibat berbagai permasalahan cedera.