Manchester United akhirnya lolos ke babak 16 besar Europa League usai menundukkan FC Midtjylland dengan skor 5-1 dalam leg kedua 32 besar di Old Trafford, Jumat (26/2) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat pasukan Setan Merah unggul 6-3 secara agregat setelah di leg pertama kalah 1-2.

Tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain inti mereka, United bermain mendominasi dan cukup nyaman menyerang pertahanan lawan.

​​Namun, United justru lebih dulu kebobolan setelah Pione Sisto mencetak gol di menit 27. Untungnya United cepat bangkit dan membalas lima menit berselang, ketika umpan silang Memphis Depay salah diantisipasi Nikolay Bodurov.

United memiliki kesempatan emas menambah gol di menit 43 lewat titik putih. Tapi, eksekusi Juan Mata berhasil justru berhasil dihalau oleh Mikkel Andersen. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Tuan rumah akhirnya berhasil membalikkan keadaan di menit 63. Umpan Mata ke dalam kotak penalti berhasil disambar oleh Rashford yang melepaskan tembakan yang tak bisa dibendung oleh Andersen.

​​Rashford kembali berhasil merobek jala lawan saat ia mencetak gol di menit 71 setelah memanfaatkan sebuah umpan silang.

United mendapatkan hadiah penalti kedua mereka di laga ini yang berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Ander Herrera di menit 83. 

Memphis Depay menutup pesta gol United ke gawang Midtjylland pada menit ke-90. Aksi individu Depay dituntaskan dengan tembakan mendatar ke pojok gawang yang tak mampu dijangkau Andersen.