​Manajer Manchester United, Louis van Gaal, ditawari sebuah hadiah liburan gratis jika ia akhirnya mendapatkan surat pemecatan dari petinggi Old Trafford. Hadiah terebut ditawarkan oleh agen travel Belanda, GeniusTravel.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut saat ini berada di bawah tekanan besar menyusul hasil buruk yang diraih timnya sepanjang musim ini. Hanya menempati poisi lima klasemen dengan 41 poin dan terpaut tujuh poin dari Manchester City di posisi empat, tersingkir di fae grup Champions League, dan kalah 1-2 dari FC Midtjylland di Europa League, usia jabatan Van Gaal di United seperti menunggu waktu untuk berakhir.

Melihat kondisi buruk pelatih yang membawa timnas Belanda peringkat tiga World Cup 2016 tersebut, GeniusTravel menawarkan paket liburan untuk menghibur pelatih yang membawa Belanda menempati peringkat tiga Piala Dunia Brasil 2014 itu.

"Sejak ia (Van Gaal) tiba di Inggris, semuanya jatuh, baik Manchester United maupun Tim Nasional Belanda. Karena itu saya tawarkan kepadanya untuk berlibur gratis kemanapun dia suka. Kami di Belanda sangat menyayanginya, jadi saya siap membantu jika terjadi pemecatan kepadanya seusai Manchester United berlaga melawan Shrewsbury," ujar pendiri GeniusTravel, Gennie Green, dikutip ​Eurosport.

"Kami memiliki mobil atau pesawat yang siap membawanya pergi setelah laga melawan Shrewsbury berakhir dengan buruk."