​Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku ia merasa tidak puas dalam penampilan pemain-pemainnya ketika mereka ditahan imbang dengan skor ​0-0 oleh Augsburg di WWK Arena pada Jumat (19/2) dini hari WIB.

"Memang kami harus realistis menerima hasil ini, pada pertandingan kompetisi Eropa, hasil ini dapat diterima. Kami dapat mencetak beberapa gol namun saya tidak puas pada performa kami secara keseluruhan," ujar Jurgen Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan seperti dilansir dari ​Daily Mirror.

FBL-EUR-C3-AUGSBURG-LIVERPOOL

Tampil dengan kekuatan penuh dengan menurunkan pemain-pemain seperti Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Emre Can, Liverpool mendapat cukup banyak peluang untuk mencetak gol sepanjang pertandingan, namun harus pulang ke Inggris tanpa mampu memasukkan bola ke gawang yang dijaga oleh Marwin Hitz.

"Kami masih harus berjuang menemukan konsistensi permainan karena kami selalu memberi mereka kesempatan untuk mencetak gol, saya tidak puas secara keseluruhan akan hasil ini. Dengan kualitas kami, seharusnya kami dapat mencetak lebih banyak gol," lanjut Klopp terkait kegagalan timnya mencetak gol ke gawang Augsburg.

Klopp mengatakan ia tidak dapat bersabar dengan keadaan yang dialami timnya saat ini, dan menegaskan The Reds seharusnya dapat pulang kembali dengan membawa hasil yang lebih baik ke Anfield.