​Bek Arsenal, Hector Bellerin, menegaskan timnya siap berjuang pada leg kedua babak 16 besar Champions League walau dikalahkan dengan skor 0-2 oleh Barcelona di Emirates Stadium pada Rabu (24/2) dini hari WIB.

"Kami berharap kami dapat meraih hasil yang positif di Camp Nou pada leg kedua. Kami telah menunjukkan bahwa kami berada pada level yang kami inginkan dengan memainkan sepak bola yang kami inginkan, dan juga bertahan dengan baik secara kompak," ujar Hector Bellerin dalam wawancara pasca pertandingan seperti dilansir dari ​situs resmi Barcelona.

Arsenal memang dianggap mampu bertahan dengan baik sepanjang berlangsungnya babak pertama menghadapi Barcelona, namun satu momen serangan balik dari Barcelona pada pertengahan babak kedua menjadi awal kekalahan The Gunners di Emirates Stadium.

"Pada pertandingan ini kami menunjukkan bahwa kami berada pada tingkat yang tinggi dan juga kami dapat berjuang untuk meraih kemenangan. Yang menjadi penentu adalah efisiensi kami di depan gawang, mungkin kami tidak beruntung pada pertandingan ini," lanjut Bellerin terkait hasil yang diraih Arsenal kontra Barcelona.

Bellerin sendiri merasa timnya dapat mengambil beberapa hal positif dari kekalahan ini untuk membuat mereka semakin berkembang di masa depan. Pemain asal Spanyol ini merasa performa timnya membuat jarak mereka dengan tim-tim besar di Eropa sudah semakin tipis.