Chelsea akan memberikan kesempatan kepada John Terry hingga Jumat untuk membuktikan kebugaran fisiknya untuk menjalani laga FA Cup menghadapi Manchester City pada Minggu (21/2). ​Kapten Chelsea tersebut telah melewatkan laga ketika timnya dikalahkan 1-2 oleh Paris Saint-Germain setelah ia menerima cedera hamstring pada laga sebelumnya. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, cedera yang dialami oleh Terry memang tak terlihat serius. Namun Chelsea khawatir bahwa mereka bisa kehilangan John Terry hingga empat pekan ke depan bila sang pemain diturunkan terlalu cepat, seperti dilansir ​Mirror. 

Dengan situasi ini, maka Chelsea kemungkinan akan menurunkan Ivanovic dan Gary Cahill dalam duet di jantung pertahanan Chelsea untuk menjalani FA Cup putaran kelima, seperti yang mereka turunkan ketika menghadapi PSG di Champions League. 

FBL-ENG-PR-CHELSEA-NEWCASTLE

The Blues merasa sangat percaya diri mampu mengalahkan Manchester City yang tampil tak konsisten pada musim ini untuk melanjutkan performa mereka yang semakin meningkat. Bahkan mereka hingga kini masih menorehkan catatan tak terkalahkan sejak dibesut oleh Guus Hiddink, menggantikan Jose Mourinho di Stamford Bridge.