Thứ Sáu, 19 tháng 2, 2016

Beberapa Solusi Terbaik untuk Wayne Rooney

​Baru digadang bangkit, Wayne Rooney mencetak beberapa gol lalu cedera lagi. Kali ini Manchester United diperkirakan kehilangan sang kapten selama dua bulan.

Selain itu juga kabarnya ada tawaran dari Liga Tiongkok. Sepertinya Rooney harus memikirkan masak-masak soal masa depannya. Kami mungkin punya beberapa solusi terbaik untuknya.


Apapun soal sepak bola bisa didapat di aplikasi FTB90. Download di App Store dan Play Store.


7. Liburan ke Tiongkok

Real CD Espanyol v Real Sociedad de Futbol - La Liga

​Usianya sudah tidak muda lagi dan mungkin ritme di Premier League sudah semakin berat bagi Rooney. Ada baiknya ia memikirkan klub labuhan baru di Timur Jauh, Tiongkok. Langkah ke sana bisa dimulai dari liburan bersama keluarga, survei tempat tinggal dan sebagainya.

Tawaran untukny Rooney mungkin tak akan datang selepas musim panas nanti karena stok bintang beken sudah cukup banyak terangkut. Jadi, sebaiknya siap-siap angkat sauh dan berlayar jauh.

6. Pensiun di Everton

Everton v Crystal Palace - Premier League

​Tak ada salahnya kembali ke klub asal yang telah melambungkan namanya itu. Fans Everton pasti tak berkeberatan menerima penyerang legendaris mereka kembali untuk mengakhiri karier di Goodison Park.

Mirip seperti Robbie Fowler ketika kembali ke Liverpool dulu. Setelah cukup puas, Rooney bisa memutuskan pensiun dan menjadi legenda besar Everton dan Manchester United.

5. Jadi Komentator Siaran Sepakbola

FC Augsburg v Liverpool - UEFA Europa League Round of 32: First Leg

​Absen cukup lama tanpa ada kegiatan pengalih perhatian pasti sangat menjemukan. Daripada menonton teman-temannya bermain dari pinggir lapangan, lalu mereka ternyata menang melulu tanpa kehadirannya, lebih baik mengomentari dari stastiun televisi.

Rooney bisa menjadi pandit dadakan menemani Thierry Henry misalnya. Mungkin spesialis Europa League dulu dan di situ juga masih ada United.

4. Bikin Anak Lagi

Everton v Crystal Palace - Premier League

​Wayne Rooney sudah memiliki tiga anak dan tiga-tiganya cowok. Selama absen selama dua bulan, mungkin Rooney bersama sang istri bisa merencanakan akan anak keempat.

Kali ini mereka bisa merencanakan anak perempuan supaya lengkap. Dua bulan semestinya cukup mengingat sumberdaya keuangan Rooney sangat besar.

3. Fokus ke Euro 2016

FBL-EURO-2016-FRIENDLY-ENG-PRESSER

​Jika semua kondisi rehabilitasi berjalan lancar, Rooney mungkin baru kembali membela Manchester United pada akhir April. Itu tinggal beberapa bulan lagi sebelum Euro 2016. Mungkin sebaiknya Rooney memfokuskan diri terjun bersama The Three Lions saja.

Liga dan kompetisi klub bisa diserahkan kepada para pemain yang lebih muda.

2. Pelihara Jenggot Lebat dan Tinggal di Karavan

​Kemudahan dan kemewahan hidup yang dinikmati Wayne Rooney saat ini mungkin berdampak terhadap performa di lapangan. Ia perlu menjalani semacam ritus untuk mengembalikan motivasi ketika masih belum menjadi pemain kaya raya.

Tinggal di karavan dan memelihara jenggot seperti di video ini mungkin bisa dijadikan alternatif solusi.

1. Aktif Lagi di Twitter

​Pengikut Rooney di beberapa akun media sosial miliknya sudah mencapai jutaan orang. Mungkin Rooney bisa menimba beberapa pelajaran baru dari para fans dan mungkin sesama pemain dari bercengkerama di dunia maya.

Daripada pusing memikirkan bagaimana Euro, Manchester United, Champions League, Europa League, dan lain-lain, lebih baik menikmati masa vakum saja.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét