​Walau sudah memiliki tiga penyerang terbaik di Eropa saat ini yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, Barcelona tetap berusaha mencari pemain-pemain yang dapat memperkuat susunan tim mereka.

Menurut laporan dari ​Daily Mirror, pemain yang kini mereka incar adalah pemain yang berperan besar dalam keberhasilan Leicester City duduk di puncak klasemen sementara Premier League musim ini, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez memang dapat dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik Leicester City musim ini. Pemain yang dapat bermain pada posisi gelandang serang dan penyerang sayap ini berperan dalam sebagian besar gol yang dicetak oleh The Foxes, dan berhasil membentuk kerjasama yang mematikan dengan rekannya, Jamie Vardy.

Kesuksesan ini menyebabkan Barca menjadi satu dari sekian banyak tim besar Eropa yang saat ini dikabarkan mengincar Mahrez untuk didatangkan musim depan. Leicester sendiri saat ini dikabarkan akan menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 25 tahun ini dengan meningkatkan gajinya.

Tim asuhan Claudio Ranieri ini tidak merasa yakin mereka dapat mengamankan Mahrez, walau sudah berhasil mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Vardy dengan durasi jangka panjang.