Thứ Năm, 18 tháng 2, 2016

6 Penyerang yang Jarang Diperhatikan Pada Bursa Transfer

​Sebuah tim yang sedang berada dalam jalan menuju kesuksesan umumnya berhubungan dengan kualitas penyerang yang mereka miliki. Penting untuk mengamati penyerang yang tepat dengan gaya bermain tim untuk memungkinkan kedua belah pihak mendapat keuntungan.

Selain nama-nama yang ramai diperbincangkan di berbagai media, berikut adalah enam penyerang yang kurang mendapat sorotan dari media walau kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

6. Jonas Goncalves

FBL-EUR-C1-BENFICA-ZENITH

​Dilepas Valencia ketika kontraknya berakhir pada akhir musim 2013/14, Jonas Goncalves terbukti menjadi pemain kunci dalam usaha Benfica memperebutkan gelar Liga Portugal musim ini.

Sudah mencetak 23 gol dalam kompetisi liga musim ini, satu-satunya penghalang Jonas untuk mendapatkan kesempatan membuktikan kemampuannya pada wadah yang lebih besar adalah usianya yang sudah mencapai 31 tahun.

5. Patrick Bamford

Derby County v Middlesbrough - Sky Bet Championship

​Sejak mendapat investasi besar dari Roman Abramovich pada 2003, Chelsea memang melakukan perubahan besar pada akademi mereka dalam sebuah langkah yang memungkinkan mereka menghasilkan pemain-pemain berbakat setiap tahun.

Salah satu penyerang berbakat yang berhasil dihasilkan akademi The Blues adalah Patrick Bamford, yang saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman di Norwich City. Performanya bersama Middlesbrough seharusnya dapat digunakan sebagai peluang untuk memberinya kesempatan lebih bermain di Premier League.

4. Manolo Gabbiadini

Italy v Romania - International Friendly

​Raihan gol Manolo Gabbiadini bersama Napoli dan Sampdoria dalam beberapa tahun terakhir mungkin memang tidak dapat dibandingkan dengan pemain-pemain lain seperti Gonzalo Higuain, Mauro Icardi, dan Luca Toni.

Namun pemain asal Italia ini dapat mencetak gol pada momen-momen penting, masih berusia 24 tahun, Gabbiadini dapat menjadi investasi yang mampu memberi perkembangan pesat kepada sebuah tim yang cocok dengan kemampuannya.

3. Kevin Volland

FC Augsburg v 1899 Hoffenheim - Bundesliga

​Berposisi asli sebagai penyerang sayap kanan, Kevin Volland juga memiliki kemampuan untuk dimainkan pada posisi gelandang serang dan penyerang tengah. 

Raihan golnya mungkin memang tidak setinggi penyerang lain di Bundesliga seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Robert Lewandowski, namun Volland, yang masih berusia 23 tahun, dapat dikembangkan menjadi penyerang tengah yang mematikan.

2. Borja "Baston" Gonzalez

FBL-ESP-LIGA-BARCELONA-EIBAR

​Atletico Madrid meneruskan tradisi mereka untuk menghasilkan penyerang-penyerang berkualitas, setelah sebelumnya ada Fernando Torres, Sergio Aguero, dan Radamel Falcao, kini mereka memiliki Borja "Baston" Gonzalez.

Borja Baston saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman di Eibar, dan dalam kompetisi La Liga sudah berhasil mencetak 16 gol. Baru berusia 23 tahun, Los Rojiblancos akan berusaha keras mempertahankan pemain asal Spanyol ini ketika bursa transfer musim panas dibuka pada Juni 2016.

1. Paco Alcacer

Spain v Luxembourg - UEFA EURO 2016 Qualifier

​Sama seperti Borja Baston, Francisco "Paco" Alcacer juga merupakan produk dari akademi klub yang dibelanya saat ini. Paco berkembang di akademi Valencia dan saat ini sudah berhasil menembus tim utama.

Cedera memang beberapa kali menghalangi perkembangan pemain asal Spanyol ini, namun saat menunjukkan kemampuan terbaiknya, Paco dapat menjadi salah satu penyerang terbaik yang dimiliki La Furia Roja saat ini.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét