​Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pujian kepada beknya, Hector Bellerin, dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland di Emirates Stadium pada Sabtu (9/1). Pada pertandingan tersebut, Bellerin memberikan dua assist.

"Sepanjang pertandingan performanya terus meningkat. Dalam 20 menit terakhir, setiap ia maju, selalu ada peluang yang berhasil dihasilkan. Tentu dalam membantu pertahanan performanya juga tetap konsisten," ujar Arsene Wenger dalam konferensi pers pasca pertandingan seperti dilansir dari ​Sky Sports.

FBL-ENG-FACUP-ARSENAL-SUNDERLAND

Sejak masuk ke tim utama Arsenal pada musim 2014/15, performa Hector Bellerin memang terus berkembang. Arsene Wenger sendiri menganggap mantan pemain akademi Barcelona ini sebagai salah satu bek kanan terbaik di Inggris.

"Tentu, Bellerin termasuk dari salah satu bek kanan terbaik. Ia masih berusia 20 tahun, dan tentunya masih banyak yang bisa diharapkan dari perkembangannya sebagai seorang pemain," lanjut Wenger terkait performa Hector Bellerin.

Dua peluang yang diberikan pemain asal Spanyol ini berhasil menjadi gol yang dicetak oleh Aaron Ramsey pada pertengahan babak kedua dan oleh Olivier Giroud beberapa menit jelang berakhirnya pertandingan.

​​