​Satu lagi nama masuk dalam spekulasi manajer yang akan menggantikan posisi Louis van Gaal di Manchester United. Setelah Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan Pep Guardiola, kini manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dikabarkan diincar oleh United.

Saat ini memang nama Jose Mourinho masih menjadi nama yang memiliki kemungkinan paling besar untuk menggantikan Louis van Gaal apabila Manchester United memutuskan untuk memecat manajer asal Belanda itu.

Carlo Ancelotti sendiri sudah menerima tawaran kontrak berdurasi tiga tahun dari Bayern Munchen, menggantikan Pep Guardiola yang memiliki kemungkinan besar untuk datang ke Premier League, namun sebagai manajer Manchester City.

Everton v Tottenham Hotspur - Premier League

Menurut laporan dari ​Daily Mirror, pihak Manchester United sendiri dikabarkan sudah tertarik kepada Pochettino ketika manajer asal Argentina ini menjadi manajer Southampton, sebelum ia meninggalkan St. Mary's dan pindah ke Tottenham Hotspur.

Bersama Pochettino, Spurs saat ini berada pada posisi empat klasemen sementara Premier League, unggul tiga poin dari Manchester United di peringkat lima. Pochettino juga berhasil memanfaatkan pemain-pemain muda Inggris, yang beberapa berasal dari akademi Tottenham.

Selain Pochettino, Setan Merah juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pelatih utama Paris Saint-Germain, Laurent Blanc. Namun mereka harus bergerak cepat karena Blanc saat ini dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes.

​​