Thứ Bảy, 9 tháng 1, 2016

Rangkuman Rumor Transfer: Ramsey, Lewandowski, Xhaka, Fellaini, dan Balotelli

​Barcelona dikabarkan telah menyediakan dana sebesar 50 juta pound untuk mendatangkan bintang Arsenal, Aaron Ramsey. Manchester United tak akan melepas Marouane Fellaini sebagai pemain pinjaman, namun menginginkan 24 juta pound dari hasil penjualan sang pemain. Robert Lewandowski tengah mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Allianz Arena. 

Berikut adalah rangkuman rumor transfer selengkapnya. 

10. Arsenal Siap Amankan Granit Xhaka dan Adrien Rabiot

Borussia Moenchengladbach v Werder Bremen - DFB Cup

Manajer Arsenal, Arsene Wenger siap mewujudkan pembelian double dengan gelandang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka serta Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain yang berada dalam radarnya, seperti dikabarkan ​Goal. ​

Setelah gagal mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal kini siap menggelontorkan dana senilai 37 juta pound demi melabuhkan Xhaka ke Emirates Stadium. Bahkan mereka juga sudah mendekati kata sepakat senilai 15 juta pound dengan Rabiot pada musim dingin ini. 

9. Romelu Lukaku Akan Tolak Manchester United Demi Gabung Klub Besar Eropa

Newcastle United v Everton - Premier League

Romelu Lukaku dikabarkan akan menolak tawaran Manchester United pada musim panas mendatang untuk bergabung bersama klub raksasa Eropa, seperti dilansir ​Goal. ​

Everton dikabarkan membanderol sang pemain sebesar 50 juta pound untuk saat ini, dan pemain asal Belgia tersebut juga dikabarkan akan lebih memilih bergabung bersama Real Madrid ataupun Paris Saint-Germain, yang mampu memberikan jaminan tampil di Champions League setiap tahunnya. 

8. Manchester United Inginkan 24 Juta Pound dari Penjualan Marouane Fellaini

Manchester United v Norwich City - Premier League

​Manchester United telah membanderol Marouane Fellaini dengan nilai 24 juta pound, dan akan menolak setiap tawaran peminjaman yang masuk untuk sang pemain, seperti dilansir ​Mirror. Sebelumnya Setan Merah juga telah menolak tawaran peminjaman yang diberikan oleh AC Milan, karena mereka ingin menutupi nilai transfer sebesar 27,5 juta pound yang dibayarkan pada Everton ketika memboyong Fellaini ke Old Trafford. 

7. Barcelona Sediakan 50 Juta Pound untuk Aaron Ramsey

Arsenal v A.F.C. Bournemouth - Premier League

Barcelona sedang mempersiapkan tawaran dalam jumlah besar untuk mendatangkan bintang Arsenal, Aaron Ramsey dengan nilai transfer 50 juta pound, seperti dilansir ​Goal. Raksasa asal Catalan tersebut ingin memboyong pemain yang berposisi sebagai gelandang ini untuk memberikan opsi lebih di lini tengah skuatnya di masa mendatang. 

6. Liverpool Memantau Perkembangan Steve Mandanda

FBL-FRA-CUP-CAEN-MARSEILLE

Liverpool akan memantau perkembangan Steve Mandanda pada musim panas mendatang, seperti dikabarkan ​Mirror. ​Jurgen Klopp memang ingin masuk ke bursa transfer dan mencari seorang penjaga gawang baru, seiring kekecewaannya pada Simon Mignolet dan Adam Bogdan. Dengan Mandanda yang akan berstatus bebas transfer, dipercaya akan menjadi target paling sesuai untuk Liverpool. 

5. Setan Merah Mendekati Kata Sepakat dengan Yoshinori Muto Senilai 12 Juta Pound

1. FSV Mainz 05 v VfB Stuttgart - Bundesliga

Manchester United disebut sudah mendekati kesepakatan senilai 12 juta pound dengan strker Mainz, Yoshinori Muto. Menurut ​Goal, klub Bundesliga tersebut akan menerima tawaran yang dilayangkan oleh Setan Merah, meski memang mereka tak ingin melepaskan pemain asal Jepang tersebut. Namun tawaran dalam jumlah besar dipercaya membuat Mainz sulit untuk menolaknya. 

4. Jurgen Klopp Siap Tawarkan Pintu Masuk Anfield untuk Mario Balotelli

Genoa CFC v AC Milan - Serie A

Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool telah mengadakan pembicaraan dengan Mario Balotelli terkait kemungkinan untuk kembali ke Anfield Stadium, seperti dikabarkan ​Mirror. ​Klopp akan mencoba memberikan kehidupan baru dan satu kesempatan lagi bagi pemain asal Italia tersebut untuk membuktikan dirinya di Premier League bersama Liverpool. 

3. Lazio Tolak Tawaran 50 Juta Euro dari Manchester United untuk Felipe Anderson

SS Lazio v US Citta di Palermo - Serie A

Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare mengklaim bahwa pihaknya telah menolak tawaran senilai 50 juta euro dari Manchester United untuk Felipe Anderson pada Agustus 2015 silam, dan tetap tak menginginkan tawaran apapun lagi pada Januari 2016, seperti dilansir ​Goal. ​Selama ini Louis van Gaal memang menjadikan pemain asal Brasil tersebut sebagai target utama untuk menyelesaikan permasalahan produktivitas Setan Merah yang sangat minim.

2. Loic Remy Masuk Radar Tottenham Hotspur Sebagai Pengganti Harry Kane

Chelsea v Sunderland - Premier League

Tottenham Hotspur dikabarkan ingin membawa Loic Remy ke White Hart Lane sebagai pemain pinjaman, namun mereka ragu bahwa Chelsea akan melepas striker asal Prancis tersebut, seperti dilansir ​Mirror. ​

Mauricio Pochettino selaku manajer Tottenham ingin meningkatkan kekuatan timnya di lini serang pada bursa transfer Januari, dan Remy ditargetkan sebagai buruan paling potensial serta diproyeksikan untuk menggantikan Harry Kane yang semakin gencar dikabarkan akan segera hengkang. 

1. Robert Lewandowski Pertimbangkan Hengkang dari Bayern Munchen

FC Bayern Muenchen - Doha Training Camp Day 1

Manchester United, Manchester City dan Chelsea tengah mempersiapkan tawaran sebesar 70 juta pound untuk striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski pada musim panas 2016, seperti dilansir ​Goal. Langkah tersebut terjadi setelah pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan menginginkan tantangan baru, dan keluar dan Allianz Arena merupakan cara untuk mewujudkannya. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét