Thứ Hai, 25 tháng 1, 2016

Rangkuman Rumor Transfer: Ramires, Morata, Shaarawy, Balotelli, dan Debuchy

Arsenal kini terus memantau perkembangan kiper tangguh Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, yang bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Petr Cech. Manchester United tengah memantau dua dua pemain FC Porto, Bruno Martins Indi dan Ruben Neves pada pekan terakhir di bursa transfer Januari. Ramires kini disebut akan segera diboyong oleh salah satu klub asal Tiongkok. 

Berikut adalah rangkuman rumor transfer selengkapnya. 

10. Real Madrid Digosipkan Tawarkan 15 Juta Euro untuk Andrija Zivkovic

FK Partizan v OFK Belgrade - Serbia Super League

Ayah bintang Partizan, Andrija Zivkovic telah mengklaim bahwa Real Madrid sudah melakukan pendekatan dan menawar 15 juta euro untuk mendatangkan bintang asal Serbia tersebut, namun ia menolak untuk menerima tawaran tersebut, seperti dilansir ​Goal. Ayah pemain berusia 19 tahun tersebut telah menegaskan bahwa ia akan menolak peluang kepindahan putranya menuju La Liga. 

9. Ramires Segera Diboyong Klub Asal Tiongkok

FBL-ENG-PR-CHELSEA-NORWICH

Gelandang Chelsea, Ramires kini berada di ujung kepindahannya ke klub asal Tiongkok, Jiangsu Suning, seperti dilansir Goal. Laporan menyebutkan bahwa proses negosiasi telah mencapai tahap akhir, dengan sang pemain yang semakin tak betah berada di Stamford Bridge. Ia gagal untuk menjadi opsi pertama di skuat The Blues, dan bahkan tak mampu terpilih hanya sekedar duduk di bangku cadangan pada beberapa pekan terakhir. 

8. Arsenal dan Tottenham Hotspur Saling Sikut untuk Alvaro Morata

SS Lazio v Juventus FC - TIM Cup

​Arsenal dan Tottenham Hotspur telah memperlihatkan ketertarikannya untuk mendatangkan bintang Juventus, Alvaro Morata sebelum bursa transfer Januari berakhir, seperti dikabarkan ​Talksport. Morata memang kesulitan untuk tampil dalam performa terbaiknya pada musim ini. Bila di musim lalu ia sukses mencetak 15 gol bagi Juventus, namun hingga saat ini ia hanya berhasil menorehkan tiga gol saja. 

7. AS Roma Sedikit Lagi Dapatkan Tanda Tangan El Shaarawy

Italy v Romania - International Friendly

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengonfirmasi bahwa AS Roma kini hampir mencapai kesepakatan terkait pembelian Stephan El Shaarawy, seperti dikabarkan ​Goal. ​Pemain berusia 23 tahun tersebut memang menghabiskan paruh pertama musim ini sebagai pinjaman di AS Monaco, namun ia hanya mampu bermain dalam 15 laga saja dengan tujuh kali menjadi starter

6. Mathieu Debuchy Buka Peluang Gabung Aston Villa Sebagai Pinjaman

GNK Dinamo Zagreb v Arsenal FC - UEFA Champions League

Pemain bertahan Arsenal, Mathieu Debuchy kini membuka opsi peminjaman dan bergabung ke Aston Villa, seperti dilansir ​Talksport. ​Pemain berusia 30 tahun tersebut memang tengah berusaha memperoleh menit bermain secara reguler untuk mengamankan tempatnya untuk Euro 2016 mendatang. Ia takkan mendapatkannya bila bertahan di Emirates Stadium, karena kalah bersaing dengan Hector Bellerin. 

5. Manchester United dan Liverpool Pantau Winger Marseille

FBL-EUR-C3-MARSEILLE-BRAGA

​Manchester United dan Liverpool merupakan dua tim yang telah memantau pemain sayap Marseille, Georges Kevin N'Koudou, seperti dilansir ​Goal. Pemandu bakat yang telah dikirimkan oleh kedua kubu dikabarkan telah hadir dalam laga yang dijalani oleh Marseille, ketika ditahan imbang 1-1 oleh Lyon. Marseille dipercaya takkan ingin melepas sang pemain di Januari, namun mengharapkan adanya tawaran pembelian di musim panas mendatang senilai 20 juta euro. 

4. Mario Balotelli Akan Kembali ke Premier League Bersama West Ham United

Genoa CFC v AC Milan - Serie A

Mario Balotelli dikabarkan akan segera kembali ke Liverpool setelah AC Milan akan memutus kontrak peminjaman sang pemain. Namun menurut ​Express, ​perwakilan dari sang pemain kini tengah mengusahakan untuk bisa kembali ke Premier League secepatnya dengan West Ham United dan West Bromwich Albion yang tertarik untuk memboyongnya sebagai pemain pinjaman sebelum bursa transfer Januari berakhir. 

3. Arsenal Pimpin Perburuan Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe

FBL-FRA-LIGUE1-MONACO-SAINT-ETIENNE

Arsene Wenger disebut tertarik kepada penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, yang masih belum menandatangani kontrak profesional dengan klub Ligue 1 tersebut. Menurut ​Standard, pemain berusia 17 tahun itu dipercaya berhasil menarik perhatian Chelsea, namun rivalnya sesama London, Arsenal yang justru memimpin perburuan untuk memboyongnya ke Premier League. 

2. Setan Merah Kirim Pemandu Bakat untuk Pantau Duo FC Porto

Colonia Cup 2015 - Day 1

​Manchester United tengah memantau dua dua pemain FC Porto, Bruno Martins Indi dan Ruben Neves pada pekan terakhir di bursa transfer Januari, seperti dilansir ​Express. Dua pemain tersebut telah dipantau oleh pemandu bakat yang dikirimkan oleh Manchester United ketika FC Porto sukses mengalahkan Maritimo 1-0. Martins Indi bisa bermain di posisi kiri ataupun bek tengah, dan ia pernah bekerja sama dengan Van Gaal di Timnas Belanda. 

1. Arsene Wenger Bidik Arrizabalaga Sebagai Suksesor Petr Cech

Arsenal FC v Olympiacos FC - UEFA Champions League

Arsenal kini terus memantau perkembangan kiper tangguh Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, yang bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Petr Cech, seperti dilansir ​Football Fan Cast. ​Performanya yang sangat impresif berhasil menarik perhatian Arsene Wenger, dengan Arsenal yang siap untuk mewujudkan transfer pemain berusia 21 tahun tersebut. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét