Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sudah kembali dari Belanda untuk urusan pribadi pada Senin (25/1). Pelatih asal Belanda itu diketahui meliburkan sesi latihan warm down yang biasanya digelar sehari setelah pertandingan pada hari Minggu (24/1).

Van Gaal menyerahkan tanggung jawab pengawasan latihan yang kemudian digelar pada hari Senin (25/1) kepada asistennya, Ryan Giggs. Sesi latihan itu merupakan sesi yang wajib dijalani para pemainnya usai melakoni laga kontra Southampton yang berakhir dengan kekalahan 0-1, Sabtu (23/1) di Old Trafford.

United akan kembali menggelar latihan pada Selasa (26/1) dan Van Gaal akan kembali mengawasi para pemainnya secara langsung. Kembalinya Van Gaal ini juga diiringi dengan kabar bahwa petinggi United sudah memberi tahu sang manajer bahwa mereka tetap memberikan dukungan penuh kepadanya.

Wakil CEO Ed Woodward, seperti dikabarkan ​Daily Mail, lebih memilih untuk mencari manajer baru pada musim panas 2016 untuk menggantikan Louis van Gaal ketimbang memecatnya di pertengahan musim.​

Nama Jose Mourinho dan Pep Guardiola menjadi kandidat utama untuk mengisi jabatan Louis van Gaal pada musim panas 2016.