Thứ Hai, 25 tháng 1, 2016

Prediksi Susunan Pemain Liverpool untuk melawan Stoke - League Cup

League Cup Semifinal Leg 2

Liverpool vs Stoke (Agregat: 1-0)

Anfield, Liverpool

Rabu, 27 Januari 2016, 02.45 WIB

SCTV

Setelah Liverpool memainkan salah satu laga terbaik BPL musim ini dengan mengalahkan Noriwch 5-4 (23/1), mereka hanya akan membutuhkan hasil imbang di laga semifinal leg kedua melawan Stoke untuk dapat lolos ke final.

Manajer Jurgen Klopp kemungkinan akan memainkan skuat yang hampir sama dengan yang bermain kontra Norwich, namun cedera yang dialami Nathaniel Clyne dapat membuat manajer asal Jerman ini mencari opsi lain di posisi tersebut.

Penjaga Gawang

  • Mignolet
    Mignolet22

​Simon Mignolet masih akan menjadi pilihan utama Klopp, namun ia harus memperbaiki penampilannya yang dijebol empat kali melawan Norwich.

Pertahanan

  • Flanagan
    Flanagan38
  • Touré
    Touré4
  • Sakho
    Sakho17
  • Moreno
    Moreno18

​Cedera minor yang dialami Nathaniel Clyne dapat memberikan kesempatan untuk pemain yang telah absen lama untuk Liverpool, John Flanagan. Sementara itu, Kolo Toure, Mamadou Sakho dan Alberto Moreno akan diberi kesempatan untuk menebus performa buruk mereka kala melawan Norwich.

Pemain Tengah

​Untuk mempertahankan keunggulan agregat mereka, Liverpool dapat mengisi lini tengah mereka dengan tiga gelandang tengah, Lucas Leiva, Emre Can, dan Jordan Henderson. James Milner akan dimainkan sedikit di depan mereka, sedangkan pahlawan Liverpool vs Norwich, Adam Lallana akan masuk ke starting eleven menggantikan Jordon Ibe.

Pemain Depan

  • Firmino
    Firmino11

​Roberto Firmino kembali membuktikan kemampuannya dengan mencetak dua gol kontra Norwich dan dengan gerakannya yang sulit ditebak di posisi false nine, Firmino akan lebih dipilih di posisi penyerang ketimbang target man Christian Benteke.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét