Manchester United dikabarkan tengah berada dalam pembicaraan untuk mendatangkan gelandang serang Palermo, Franco Vazquez. ​Pemain asal Argentina tersebut sukses mencetak tiga gol dan menorehkan lima assist bagi Palermo pada sepanjang musim ini di Serie A. 

Sebelumnya Davide Ballardini selaku mantan pelatih Vazquez telah mengaku pada awal pekan bahwa sang pemain memang memiliki sebuah kapasitas yang mumpuni untuk bermain di Premier League. 

"Vazquez? Ia siap untuk bermain dengan sebuah tim besar, dengan kualitas yang ia miliki ia layak untuk bergabung dengan tim besar Eropa seperti Liverpool ataupun Manchester United," kata Ballardini seperti dilansir ​Express. 

US Citta di Palermo v ACF Fiorentina - Serie A

Terkait hal tersebut, kini Manchester United disebut tengah menggelar sebuah pembicaraan untuk mendatangkan sang gelandang serang, yang juga berhasil menarik perhatian Juventus serta AC Milan. Manchester United memang membuka peluang untuk menambah kekuatan di skuatnya jelang berakhirnya bursa transfer Januari, dengan Europa League, Premier League dan FA Cup yang harus mereka jalani hingga akhir musim. 

Vazquez dinilai cocok untuk Manchester United karena ia memiliki kecepatan, pergerakan yang baik dan mampu memberikan kekuatan lebih di lini tengah Setan Merah.