​Manajer Manchester United, Louis van Gaal, merasa kesal dengan pemberitaan berbagai media terkait masa depannya sebagai manajer, terutama setelah muncul spekulasi ia menawarkan untuk mengundurkan diri pasca kekalahan 0-1 dari Southampton di Old Trafford.

"Saya pikir saya tidak pernah mengatakan saya mengajukan pengunduran diri sejauh ini. Menurut saya kalian menciptakan berita sendiri dan saya harus menjawab berita yang kalian buat. Saya tidak akan menjawabnya karena menurut saya hal ini sangat mengerikan," ujar Louis van Gaal dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir dari ​ESPN.

Hal ini bukan kejadian pertama Louis van Gaal merasa kesal dengan media. Sebelumnya manajer asal Belanda tersebut pernah sama sekali tidak menjawab pertanyaan yang diberikan dalam konferensi pers dan meninggalkan ruangan setelah memberikan kabar tim jelang sebuah pertandingan.

"Saya tidak harus menjawab pertanyaan mengenai masa depan saya karena menurut saya konferensi pers seperti ini bukan momen yang tepat. Anda dapat menulis apa yang anda inginkan dan saat ini sudah tiga kali saya dipecat sebagai manajer Manchester United," lanjut Van Gaal terkait spekulasi mengenai masa depanya.

Van Gaal juga mengatakan Manchester United tidak boleh mengalami kekalahan yang dapat membuatnya dipecat oleh media untuk keempat kalinya dan hal ini dapat benar-benar menjadi sebuah kenyataan.