Liverpool tertarik untuk mendatangkan Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona pada bursa transfer Januari. ​Ketertarikan tersebut tetap ada, meski Jurgen Klopp baru saja memberikan kontrak baru kepada Simon Mignolet dan memulangkan youngster Danny Ward setelah menjalani masa peminjaman yang terbilang sukses di Aberdeen. 

The Reds sampai saat ini memang masih tetap tertarik untuk mendatangkan Ter Stegen yang menjadi pilihan kedua di Camp Nou, karena ia kalah bersaing dengan Claudio Bravo. 

Kiper asal Jerman tersebut hanya tampil dalam empat pertandingan saja di La Liga pada sepanjang musim ini. Namun ia menjadi pilihan pertama ketika bermain di Champions League dan Copa del Rey, seperti dilansir ​Express. 

Kini dengan Euro 2016 yang semakin mendekat, Ter Stegen tentu saja ingin mendapatkan menit bermain yang lebih reguler di skuat utama. Namun Liverpool dikabarkan telah mengalami penolakan pada tawaran senilai 10,8 juta pound yang mereka layangkan bagi Ter Stegen. 

FBL-EUR-C1-LEVERKUSEN-BARCELONA

Klub asal Catalan tersebut dipercaya menginginkan dana mendekati 20 juta pound untuk hasil penjualan Ter Stegen, namun Klopp justru tak ingin mencapai kesepakatan dengan sang pemain pada bursa transfer Januari. Ia ingin menunggu hingga musim panas mendatang untuk memboyongnya ke Anfield.