​Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta timnya untuk memperbaiki kualitas pertahanan mereka jelang pertandingan lanjutan semifinal League Cup menghadapi Stoke City di Anfield pada Rabu (27/1) dini hari WIB.

"Keadaan ini membuat saya sangat frustrasi. Saya tidak dapat membuat lawakan terkait pertahanan kami. Kami sebenarnya sudha tahu apa yang harus dilakukan. Saya memang pemain yang biasa saja, namun saya sendiri bangga dengan kemampuan saya mempertahankan skema bola mati," ujar Jurgen Klopp dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Daily Mirror.

FBL-ENG-PR-NORWICH-LIVERPOOL

Dalam beberapa pertandingan terakhir Liverpool memang sangat sering kebobolan melalui skema bola mati dan melalui umpan-umpan lambung. Pada pertandingan menghadapi Norwich City di Carrow Road, tiga dari empat gol yang bersarang ke gawang Simon Mignolet diawali skema tersebut.

"Keadaan ini sangat mempengaruhi kami, semua orang membicarakannya. Jadi dalam situasi tersebut kami berpikir umpan lambung sudah terjadi, namun selalu gagal memperebutkan bola kedua di dalam kotak penalti," tutup Klopp terkait permasalahan timnya saat ini.

Lawan Liverpool, Stoke City, datang ke Anfield dengan defisit satu gol pada leg pertama setelah dikalahkan dengan skor 1-0 melalui gol dari Jordon Ibe. Namun peluang The Potters untuk meraih kemenangan juga masih cukup tinggi, terutama dari permasalahan yang dijelalskan Klopp sebelumnya.