​Jose Mourinho dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk menjadi manajer baru Manchester United. Mantan manajer Chelsea tersebut kini memang muncul untuk menjadi kandidat utama untuk menjadi suksesor Louis van Gaal di Old Trafford, yang semakin tertekan pada sepanjang musim ini. 

Sebelumnya Ryan Giggs memang digadang-gadang akan menjadi caretaker Manchester United bila Van Gaal hengkang. Namun kini sejumlah laporan menyebutkan bahwa Ryan Giggs bisa ikut meninggalkan Old Trafford bila manajer asal Belanda tersebut hengkang. 

Namun ​Express mengklaim bahwa Jose Mourinho kini telah mencapai kata sepakat terkait rencana tersebut. Namun laporan tersebut juga menyebutkan bahwa kini semuanya berada di tangan manajemen klub untuk memutuskan kapan manajer asal Portugal tersebut akan mengambil alih kursi manajerial di Old Trafford. 

Sedangkan kontrak Van Gaal untuk saat ini masih tersisa hingga tahun 2017 mendatang. Manajemen klub juga membantah bahwa para petinggi klub tengah membahas masa depan Van Gaal, meskipun Ed Woodward berharap bahwa Van Gaal bisa merebut kembali hati para suporter.