​Setelah beberapa pekan kehilangan gelandang bertahan utama mereka, Francis Coquelin, kini Arsenal akan segera kembali dapat menggunakan kemampuan Coquelin untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

Arsenal FC v FC Bayern Munchen - UEFA Champions League

Menurut laporan dari ​Daily Mirror, Francis Coquelin sudah kembali berlatih setelah harus absen akibat mengalami cedera lutut selama dua bulan, dan dapat masuk ke dalam skuat yang berpotensi diturunkan dalam pertandingan FA Cup pada Sabtu (30/1) menghadapi Burnley di Emirates Stadium.

Selama absennya Coquelin, posisi gelandang asal Prancis ini digantikan oleh rekan senegaranya, Mathieu Flamini, yang dianggap tampil mengecewakan, terutama dalam kekalahan 0-1 dari Chelsea pada Minggu (23/1).

Posisi Flamini dipastikan akan digantikan oleh Coquelin, walau Aaron Ramsey diperkirakan akan tetap bertahan pada posisi gelandang bertahan setelah sempat dimainkan pada posisi gelandang sayap pada awal musim

Apabila Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak ingin meningkatkan risiko cedera Coquelin menjadi lebih parah dengan memainkannya lebih cepat, maka The Gunners dapat memberikan debut kepada pemain yang mereka datangkan dari Basel pada bursa transfer musim dingin ini, Mohamed Elneny.