​Jarang mendapat kesempatan bermain musim ini dan beberapa kali mengalami permasalahan cedera, masa depan Loic Remy bersama Chelsea semakin tidak jelas, dan sudah ada banyak peminat baginya pada bursa transfer musim dingin yang sedang berlangsung saat ini.

Menurut ​Daily Mirror, terdapat empat klub Premier League yang ingin mendatangkan Loic Remy untuk memperkuat lini serang mereka. Empat klub tersebut adalah Crystal Palace, Newcastle United, Swansea City, dan Aston Villa.

Arsenal v Chelsea - Premier League

Keempat klub tersebut berada pada posisi yang berbeda, terutama Crystal Palace, yang saat ini memiliki ambisi untuk paling tidak mengakhiri musim dengan mendapat hak mengikuti kompetisi Europa League untuk musim depan.

Sementara Newcastle United, Swansea City, dan Aston Villa, bersaing di papan bawah Premier League untuk terhindar dari degradasi. Peluang keempat klub tersebut untuk mendatangkan Remy dari Chelsea saat ini bergantung pada potensi mereka mendatangkan Alexandre Pato.

Seandainya The Blues berhasil mendatangkan Pato dari Corinthians, maka peluang Remy untuk meninggalkan Stamford Bridge semakin besar, dan keempat klub tersebut dapat mendatangkan pemain asal Prancis ini dengan harga yang relatif lebih rendah.