Thứ Hai, 9 tháng 11, 2015

Joel Campbell Ingin Buktikan Diri Di Arsenal


Campbell mengaku bahagia di Arsenal dan ingin membuktikan dirinya bersama tim arahan Arsene Wenger tersebut.
Joel Campbell menekankan niatnya untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Arsenal setelah diberi kesempatan bermain di tim utama akhir-akhir ini.

Pemain internasional Kosta Rika itu, yang sempat dipinjamkan ke klub lain sebelum mulai dipercaya Arsenal, diandalkan untuk dua laga beruntun Liga Primer oleh manajer Arsene Wenger.

Wenger memperingatkan Campbell soal ia yang tidak punya banyak kesempatan, namun pemuda 23 tahun itu menjawabnya dengan brilian, salah satunya adalah mencetak gol ke gawang Swansea City.

Terlepas itu, Campbell mengaku ingin bertahan lama di Arsenal, yang kini duduk di urutan kedua klasemen di bawah Manchester City.

“Saya ini adalah pemain Arsenal dan saya sangat bahagia di sini,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Saya berjuang untuk meraih tujuan saya dan berharap bertahan di sini untuk waktu yang lama.”

Adapun, Campbell mencetak gol perdananya saat mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di liga, dengan menyumbang gol dalam kemenangan 3-0 atas Swansea pada 31 Oktober kemarin.

Ditanya soal posisi pilihannya, Campbell menjawab dengan fleksibel. “Well, saya bahagia bermain di posisi manapun,” lanjutnya. “Saya bisa bermain di tengah, namun saya lebih nyaman di kanan dan saya hanya berusaha untuk melakukan tugas saya.”

0 nhận xét:

Đăng nhận xét