Thứ Ba, 3 tháng 11, 2015

Frank Lampard Jagokan Manchester City & Arsenal Juarai Liga Primer Inggris




Sempat menjagokan Chelsea, Lampard menilai peluang The Blues saat ini untuk memenangkan liga sangat berat.


Frank Lampard mengungkapkan bahwa dirinya menjagokan Manchester City dan Arsenal untuk meraih trofi Liga Primer Inggris musim ini.

Pemain berusia 37 tahun ini bermain di Etihad Stadium dalam status pinjaman musim lalu setelah mengakhiri 13 tahun kebersamaan dengan Chelsea, dan saat ini ia telah kembali ke Amerika Serikat untuk memperkuat New York City.

Sebelumnya, Lampard mengatakan bahwa ia juga menjagokan The Blues akan meraih gelar juara, tetapi melihat keterpurukan skuat asuhan Jose Mourinho, ia merasa City kini menjadi tim yang paling difavoritkan.
"Di awal musim, saya menempatkan mereka (City) dan Chelsea sebagai favorit. Jelas akan menjadi hal yang sulit untuk diminta pada Chelsea saat ini, dan Arsenal adalah tim lain yang saya tempatkan sebagai favorit," ujarnya kepada Sky Sports.

"Tetapi City memiliki skuat paling kuat dan dengan Sergio Aguero dan David Silva akan kembali pada suatu periode, mereka adalah tim yang diincar oleh klub lain."

City dan The Gunners menguasai posisi dua besar dengan nama pertama memuncaki klasemen sementara berkat perbedaan selisih gol.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét