Thứ Sáu, 23 tháng 10, 2015

Claudio Ranieri: Jamie Vardy Bukan Neymar




Ranieri berharap agar Vardy mampu terus mengembangkan performa menawannya sebagai top skor sementara Liga Primer awal musim ini.


Bos Leicester City, Claudio Ranieri mengabaikan adanya perbandingan yang mengaitkan pengawa andalannya, Jamie Vardy dengan bintang Barcelona, Neymar.


Verdy tampil gemilang di awal Liga Primer Inggris musim ini, di mana torehan sembilan golnya membuatnya mempimpin daftar top skor sementara dengan keunggulan tiga gol atas Sergio Aguero selaku pesaing terdekat.

Hal serupa dibukukan Neymar di Spanyol, dengan mencatatkan delapan gol dalam kiprahnya di awal La Liga musim ini. Namun Ranieri enggan membebani sang pemain 28 tahun dengan perbandingan tersebut.

"Terlalu dini bagi kami untuk membicarakan perbandingan antara Vardy dan Neymar," ujar juru latih asal Italia tersebut dalam jumpa pers. "Semoga Vardy dapat terus berkembang, jika mampu maka itu akan sangat fantastis."

Leicester, yang kini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Primer, akan melanjutkan kampanye mereka musim ini dengan menjamu Crystal Palace akhir pekan ini.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét