Thứ Sáu, 16 tháng 10, 2015

Cesc Fabregas Masih Yakin Bisa Juara



Kompetisi yang masih berjalan panjang menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan.


Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengungkapkan keyakinan timnya bisa mengejar ketertinggalan dari rival mereka, bahkan menyudahi musim dengan mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.

Saat ini Chelsea tertinggal sepuluh angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Primer dengan 18 angka. Sementara laga sudah memasuki matchday ke delapan.

Fabregas mengungkapkan pentingnya Chelsea untuk bisa mengejar ketertinggalan dan momen itu harus dimulai pada akhir minggu ini saat melawan Aston Villa.

"Saya masih yakin kami bisa memenangi liga," kata Fabregas, Jumat (16/10).

"Tidak akan mudah, tapi selisih sepuluh angka pada saat ini bukanlah hal yang tidak mungkin untuk bisa dikejar. Musim lalu, kami mendapatkan 22 angka dari delapan pertandingan, tapi kali ini setiap tim sudah kalah setidaknya sekali."

"Tak ada yang senang dengan di mana kami berada saat ini, tapi saya lebih memilih berada di sini saat ini ketimbang di akhir musim."

"Masih ada 80 persen lagi kompetisi yang harus dijalani, jadi kami memiliki waktu yang cukup untuk pulih. Tapi kami harus memulai pemulihannya akhir minggu ini," tandasnya.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét