Thứ Năm, 15 tháng 10, 2015

Andy Cole Kagumi Anthony Martial




Penampilan awal Martial untuk Manchester United sukses mengundang decak kagum Cole.


Mantan penyerang Manchester United Andy Cole mengaku kagum dengan performa awal yang ditunjukkan pemain anyar Anthony Martial di musim ini.

Sejak ditebus dengan harga mahal dari AS Monaco di deadline day musim panas kemarin, pemain internasional Prancis itu mampu mengemas tiga gol dari empat penampilannya di Liga Primer.

Dalam keterangannya kepada MUTV, Cole berkata: “Saya menyukainya. Saya benar-benar menyukainya. Saya harus jujur, saya tidak tahu banyak soal dia sebelum dia datang ke United. Saya melihatnya bermain melawan Arsenal musim lalu [bersama Monaco] namun sejak dia datang ke sini, dia telah membuat impresi yang sangat bagus.

“Dia memiliki kaki yang bagus dan kecepatan. Di era sepakbola modern, sungguh penting untuk memiliki kecepatan di atas rata-rata dan dia memiliki itu sebagai keuntungan. Dia terlihat sebagai pemain yang hebat dan sudah tampil brilian. Tampaknya dia juga memiliki temperamen yang bagus.

“Dia menggunakan tubuhnya dengan sangat baik. Dia hanya terlihat seperti pemain biasa tapi dia mampu menahan bola, memiliki kaki yang bagus dan dia siap berlari di belakang pemain dan melewati mereka. Dia mendapatkan gol di debutnya dan kita tahu dia memiliki kualitas.


“Kita tahu sepakbola memiliki momen naik dan turun namun dia terlihat punya kepala dingin. Dia masuk dan sudah beradaptasi dengan sangat baik, jadi kelihatannya dia akan tampil bagus untuk Manchester United.” 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét