Manajer Manchester United, Loui van Gaal, merasa bahwa timnya tampil lebih baik di musim 2015/16 ketimbang musim lalu. Penilaian Van Gaal ini didasarkan pada fakta bahwa timnya saat ini masih berpeluang di tiga kompetisi.

"Saya pikir tim ini lebih baik dari tahun lalu, tapi kami tidak lebih beruntung musim ini karena ada begitu banyak pemain cedera. Ketika kami hanya memiliki tiga atau empat pemain yang cedera di awal musim, kami di posisi pertama klasemen. Tapi tidak ada yang ingat itu," kata Van Gaal dikutip ​ESPN.

"Tahun lalu, kami juga memiliki banyak pemain cedera, tapi kemudian Anda bisa mengatakan bahwa jadwal platihan kami mungkin terlalu berat. Tapi tahun ini, kami hanya memiliki cedera kontak. Tidak ada masalah otot, hanya cedera kontak, sehingga itu bukan salah kami lagi."

Van Gaal menyatakan bahwa meraih tiket Champions League 2016/17 akan menjadi pencapaian fantastis bagi ia dan staf kepelatihannya.

"Tahun ini, kami memiliki skuat yang lebih kecil dari tahun lalu, tapi kami memiliki daftar cedera dari 14 atau 15 pemain. Setiap pekan kami punya masalah besar. Jadi untuk mencapai tujuan kami untuk berada di Champions League, itu akan fantastis, dan itu berarti staf saya fantastis. Tapi, tentu saja, begitu juga para pemain, karena mereka harus beradaptasi setiap pekan untuk bermain bersama rekan tim baru."