Legenda Arsenal, Thierry Henry menyadari bahwa Roberto Firmino suatu hari nanti bisa menjadi jawaban bagi Liverpool atas hilangnya sosok Luis Suarez. ​Setelah tampil dengan performa yang biasa-biasa saja di Anfield Stadium, Firmino kini sukses tampil eksplosif dengan melesakkan sebanyak delapan gol pada sepanjang musim ini. 

Striker asal Brasil tersebut juga berperan aktif dalam terciptanya 11 gol sejak pergantian tahun lalu, dan jumlah tersebut tercatat lebih banyak daripada pemain di Premier League lainnya saat ini. 

Di sisi lain, Liverpool sebenarnya sangat merindukan sosok Luis Suarez sejak ia bergabung dengan Barcelona senilai 75 juta pound pada tahun 2014. Namun Henry sangat percaya bahwa Firmino suatu hari nanti bisa menjadi sehebat Luis Suarez. 

"Saya akan memnberinya keuntungan dari keraguan karena ia baru saja bergabung dan ia harus menyesuaikan dirinya," ungkap Henry seperti dilansir ​Express. 

Norwich City v Liverpool - Premier League

"Semua hal tentu berubah selama musim berjalan dan itu bukanlah hal yang mudah. Ia kini mulai memperlihatkan sebuah pertanda bahwa Firmino akan menjadi sosok tersebut. Apakah ia Luis Suarez? Untuk saat ini dia bukanlah Luis Suarez, namun ia akan menjadi sosok tersebut di masa depan."