Thứ Năm, 10 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Liverpool untuk Menghadapi Manchester United - Europa League

Europa League 2015/16

Liverpool vs Manchester United

Anfield, Liverpool

11 Maret 2016, 03.05 WIB

RCTI

Takdir mempertemukan dua musuh bebuyutan Inggris, Liverpool dan Manchester United di babak 16 besar Europa League 2015/16. Ini merupakan pertama kalinya Liverpool dan United bertarung di ajang kompetisi Eropa.

Penjaga Gawang

  • Mignolet
    Mignolet22

​Simon Mignolet akan berdiri di bawah mistar gawang Liverpool, dan tentunya ia akan berharap tidak mengulang blundernya saat berlaga di final League Cup melawan Manchester City.

Pertahanan

  • Flanagan
    Flanagan38
  • Lovren
    Lovren6
  • Sakho
    Sakho17
  • Clyne
    Clyne2

​Jurgen Klopp melakukan eksperimen dengan memainkan Nathaniel Clyne sebagai bek kiri dan Flanagan di sisi kanan saat melawan Man City, dan keberhasilan mereka melumat City berarti formasi ini dapat terulang menghadapi Man United.

Di posisi bek tengah, Dejan Lovren yang dinobatkan man of the match saat melawan Palace akan mendampingi bek Prancis, Mamadou Sakho.

Pemain Tengah

James Milner yang diganjar kartu merah di laga terakhir melawan Crystal Palace dikabarkan mengalami cedera ringan saat ini, dan apabila ia tidak dapat 100 persen fit, posisinya akan digantikan oleh Adam Lallana.

Emre Can dan Jordan Henderson akan menjaga pertahanan The Reds, sedangkan duo Brasil, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho akan diberi kebebasan untuk menyerang.

Pemain Depan

  • Sturridge
    Sturridge15

​Divock Origi melakukan tugasnya dengan cukup baik di beberapa laga terakhir saat menggantikan Daniel Sturridge sedangkan Christian Benteke mencetak gol penentu vs Crystal Palace.

Namun untuk laga sepenting ini, striker tajam Daniel Sturridge diprediksi akan kembali ke starting lineup The Reds setelah hanya menonton dari bangku cadangan vs Crystal Palace.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét