Bek Arsenal, Mohamed Elneny percaya bahwa performa yang ia tampilkan ketika menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga derby London utara telah berhasil membuat Arsene Wenger terkesan. ​Pemain berdarah Mesir tersebut telah tampil sejak menit pertama bagi Arsenal sejak didatangkan dari FC Basel pada Januari 2016. 

The Gunners hanya mampu membawa pulang satu poin dalam kunjungannya ke White Hart Lane berkat gol telat dari Alexis Sanchez yang membuat skor akhir menjadi imbang 2-2. Elneny juga sangat berharap bahwa performa yang ia tampilkan di laga tersebut bisa membuatnya memperoleh lebih banyak kesempatan untuk tampil sejak menit pertama. 

"Arsene Wenger memiliki kepercayaan kepada kemampuan saya serta kemampuan seluruh pemain," ungkap Elneny seperti dilansir ​Express. 

"Kami telah menjalani sebuah pertandingan yang bagus menghadapi lawan yang tangguh. Saya ingin membuktikan bahwa saya layak untuk memperoleh tempat di starting eleven The Gunners, dan saya yakin saya telah meraihnya hari ini."