​Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah mengirimkan perwakilannya ke Portugal untuk memantau bintang Benfica, Renato Sanches. Sang pemain akan segera memperkuat timnya menghadapi Sporting Lisbon, dalam sebuah laga yang disebut-sebut menjadi pertandingan terbesar musim ini di Portugal. 

Setan Merah bahkan diklaim ingin menyaksikan bagaimana pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut beraksi dalam laga tersebut sebelum menyelesaikan kesepakatan, seperti dilansir ​Express. 

Sanches baru saja menjalani debutnya bagi Benfica pada Oktober 2015, karena sebelumnya ia telah menghabiskan musim lalu dengan bermain bersama Benfica B di divisi kedua Liga Portugal. Namun sang pemain disebut-sebut sebagai salah satu aset terpanas di Eropa pada musim ini, dan Manchester United juga telah sangat erat dihubungkan dengan kepindahan pemuda berusia 18 tahun tersebut. 

Sanches untuk saat ini memiliki klausul rilis senilai 62 juta pound di kontraknya, namun Benfica disebut bersedia untuk melepasnya pada kisaran 47 juta pound. Namun meski terdapat sejumlah pembicaraan terkait kepindahannya, Sanches menolak untuk membiarkan berbagai spekulasi tersebut mempengaruhinya.