​Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, mengatakan ia tidak merasa khawatir dengan kesulitannya dalam mencetak gol pada beberapa pertandingan terakhir. Giroud sudah gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir.

"Sebagai seorang penyerang, semua bergantung pada momentum kami saat menjalani sebuah pertandingan. Performa saya hingga pertengahan Januari cukup baik, tetapi sejak saat itu saya gagal mencetak gol," ujar Olivier Giroud dalam sebuah wawancara kepada ​Sky Sports.

FBL-EUR-C1-ARSENAL-BARCELONA

Olivier Giroud memang sempat harus berusaha keras untuk mendapatkan kembali posisi sebagai penyerang tengah utama Arsenal setelah posisi tersebut diberikan kepada rekannya, Theo Walcott. Setelah berhasil kembali ke tim utama, Giroud sempat tampil konsisten sebelum gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir.

"Saya selalu berusaha membantu rekan-rekan saya untuk mencetak gol, dan saya merasa puas dengan usaha saya, tetapi sebagai seorang penyerang tentu saya ingin mencetak gol. Tetapi saya tidak terlalu khawatir terkait masalah ini. Saya selalu berjuang keras untuk Arsenal dan kesempatan untuk mencetak gol akan segera datang," lanjut Giroud terkait performanya saat ini.

Penyerang asal Prancis ini mengatakan sorotan media kepadanya saat mampu mencetak gol dan saat gagal melakukannya adalah bagian dari pertandingan yang harus ia terima. Giroud sudah mengenal sorotan tersebut sejak lama dan tidak mendapat masalah terkait hal ini.