​Spekulasi mengenai manajer yang akan mengisi posisi di Chelsea musim depan semakin mengarah ke pelatih utama Tim Nasional Italia, Antonio Conte. Sebelumnya Chelsea dihubungkan dengan beberapa nama seperti Massimiliano Allegri, Diego Simeone, dan Jorge Sampaoli.

Kini kemungkinan bagi Antonio Conte untuk menjadi manajer Chelsea musim depan meningkat, setelah menurut laporan dari ​Sky Sports, perwakilan dari mantan pelatih utama Juventus tersebut akan bertemu dengan perwakilan Chelsea di Italia hari Jumat (26/2).

Kontrak Conte bersama Tim Nasional Italia akan habis ketika kompetisi UEFA Euro 2016 di Prancis berakhir. Walau rekor pelatih berusia 46 tahun ini ketika membawa lolos Gli Azzurri pada babak kualifikasi tanpa mengalami kekalahan adalah rekor yang membanggakan, namun Conte dikabarkan ingin kembali melatih pada tingkat klub.

Saat ini dikabarkan hanya Conte dan pelatih utama Atletico Madrid, Diego Simeone, yang berpeluang menjadi manajer di Stamford Bridge musim depan. Peluang bagi Conte sendiri lebih tinggi mengingat situasi kontraknya saat ini dan posisi Simeone di Vicente Calderon yang sulit digeser walau mendapat tawaran dengan prospek yang menjanjikan.