​Bek Liverpool, Kolo Toure, mengatakan ia ingin mendapat perpanjangan kontrak dari tim yang sudah ia bela sejak musim 2014/15 tersebut. Kontrak Kolo Toure bersama Liverpool akan habis pada akhir musim ini.

"Saya belum mendapat pemberitahuan apa pun. Saya hanya menikmati setiap detik kesempatan saya berada di Liverpool. Saya adalah seorang pejuang. Masa depan saya tidak penting bagi saya saat ini. Yang paling penting adalah yang terjadi saat ini," ujar Kolo Toure dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​ESPN.

Aston Villa v Liverpool - Premier League

Musim ini Kolo Toure sudah tampil sebanyak 16 kali di seluruh kompetisi, cukup berbeda dengan musim pertamanya di Anfield. Permasalahan cedera yang dialami oleh Dejan Lovren dan Martin Skrtel memberi kesempatan lebih bagi bek tengah asal Pantai Gading ini.

"Saat ini saya masih berada di Liverpool dan saya selalu mampu menunjukkannya ketika saya mendapat kesempatan bermain. Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain. Saya selalu berjuang keras di lapangan. Saya belum mendapat tawaran untuk musim depan, namun saya rasa peluang saya masih terbuka untuk bertahan dengan performa saya saat ini," lanjut Toure terkait masa depannya di Anfield.

Kedatangan Joel Matip dari Schalke untuk musim depan dianggap dapat menjadi momen yang menentukan masa depan Kolo Toure di Anfield. Mantan pemain Manchester City ini menolak untuk menyerah memperjuangkan masa depannya hingga musim 2015/16 berakhir.