​Nama pelatih utama Tim Nasional Italia, Antonio Conte, dalam beberapa waktu terakhir menjadi nama yang diunggulkan untuk mengisi posisi manajer Chelsea yang akan kosong pada akhir musim 2015/16. Namun spekulasi tersebut didinginkan oleh ketua asosiasi sepak bola Italia, Carlo Tavecchio.

"Tidak ada perkembangan baru mengenai masa depan Antonio Conte sebagai pelatih utama Tim Nasional Italia. Hal ini berarti bagi kami tidak ada perubahan yang dapat dikabarkan saat ini," ujar Carlo Tavecchio dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Sky Sports.

Kontrak Antonio Conte sebagai pelatih utama Tim Nasional Italia sendiri akan berakhir setelah kompetisi UEFA Euro 2016 di Prancis. Chelsea dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilannya dan bahkan dengan mantan pelatih utama Juventus tersebut secara pribadi.

Conte diyakini menjadi salah satu calon untuk mengisi posisi manajer Chelsea musim depan, unggul dibandingkan dengan Diego Simeone, Massimiliano Allegri, dan Jorge Sampaoli. Sampai saat ini belum ada perkembangan terkait masa depan Conte, yang kemungkinan besar baru akan menemukan titik terang jelang akhir musim 2015/16 atau pasca kompetisi UEFA Euro 2016.