​Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, menjadi sosok yang paling sering diberitakan media sejak pemecatannya dari Stamford Bridge pada Desember 2015. Kabar yang santer beredar mengenai dirinya saat ini adalah seputar kelanjutannya di dunia kepelatihan sepak bola.

Meski lebih sering dirumorkan akan menduduki kursi manajer Manchester United pada 2016/17, beberapa posisi juga sempat diberitakan akan diambil Mou. Misalnya kembali menjadi manajer Inter Milan dan manajer Tim Nasional Inggris.

Namun, Mourinho masih menolak memberikan kepastian soal masa depannya dan menyatakan bahagia dengan statusnya sekarang sebagai pengganguran.

"Saya membaca begitu banyak hal. Satu hari katanya ya, di hari lainnya katanya tidak, di hari lain katanya saya akan ke Tiongkok, di hari lainnya katanya saya akan ke Italia," kata Mourinho dikutip ​MEN, saat mendatangi sebuah acara di Singapura.

"Saya pergi ke Milan dan orang-orang mengatakan saya akan kembali ke Inter. Saya di sini mungkin Anda mengatakan saya akan menjadi pelatih tim nasional Singapura. Setiap hari berita baru datang, tetapi kenyataannya adalah saya tidak punya pekerjaan dan pada saat ini saya senang untuk tidak memiliki pekerjaan."