David Moyes percaya bahwa Manchester United harus tetap yakin kepada Louis van Gaal meski mereka tengah berada dalam bentuk performa terburuknya. Manchester United kini memang hanya mampu mengemas sembilan kemenangan dalam 27 laga terakhirnya, dan Midtjylland menjadi klub terlemah yang sukses mengalahkan mereka di ajang kompetisi Eropa.

Van Gaal akan memimpin Setan Merah untuk menghadapi Shrewsbury Town pada FA Cup babak kelima pada Senin (22/2), dan meski sebagian besar para suporter mendesak manajemen klub untuk segera mengganti manajer mereka, namun Moyes merasa bahwa mereka harus tetap optimis. 

"Mereka memiliki leg kedua yang akan segera datang. Setiap orang membicarakan performa mereka di tengah pekan, mereka memiliki leg kedua, mereka masih bisa memenangkan leg kedua dan lolos," kata Moyes pada ​Manchester Evening News. 

Manchester United Training Session & Press Conference

"Mereka kini masih berada di kompetisi piala, jadi saya berharap Van Gaal untuk memenangkan pertandingan di Europa League dan saya berpikir bahwa kami semua berharap Setan Merah mampu mengalahkan Shrewbury."

Moyes juga menyebut bahwa Manchester United takkan menjadi klub yang suka berganti-ganti manajer, setelah mendepak pria asal Skotlandia tersebut usai hanya 10 bulan bertugas di Old Trafford menggantikan Sir Alex Ferguson.