​Walau baru memasuki bagian awal paruh kedua musim 2015/16, Chelsea sudah mulai melakukan perencanaan untuk musim berikutnya. Hal ini wajar mengingat saat ini posisi manajer mereka diisi oleh Guus Hiddink, yang hanya memiliki kontrak sementara hingga akhir musim.

Tim yang saat ini berada di peringkat 13 Premier League itu dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa nama yang berpotensi untuk datang ke Stamford Bridge dan mengisi posisi manajer musim depan.

Salah satu nama tersebut, seperti dilansir dari ​Daily Mirror, adalah mantan pelatih utama Juventus yang kini menjabat sebagai pelatih utama Tim Nasional Italia, Antonio Conte. Perwakilan Chelsea dikabarkan sudah datang ke Italia untuk melakukan negosiasi kontrak dengan Conte.

Saat ini Conte masih fokus dengan tugasnya mendampingi Tim Nasional Italia yang akan mengikuti kompetisi UEFA Euro 2016 di Prancis, dan dikabarkan akan menerima tawaran dari The Blues pasca kompetisi tersebut berakhir.

Sebelumnya tim London Barat tersebut sempat dikabarkan berminat kepada pelatih utama yang menggantikan Conte di Turin, Massimiliano Allegri, namun dua kandidat utama yang berpotensi tinggi menjadi manajer Chelsea musim depan adalah Conte dan pelatih utama Atletico Madrid, Diego Simeone.