Chủ Nhật, 24 tháng 1, 2016

Rangkuman Rumor Transfer: Torres, Aubameyang, Lewandowski, dan Ter Stegen

Real Madrid disebut tengah mempersiapkan tawaran sebesar 75 juta pound untuk bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Liverpool kini siap menawarkan 20 juta pound untuk mendapatkan Marc-Andre Ter Stegen dari Barcelona. Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan dirinya takkan hengkang dari Signal Iduna Park. 

Berikut adalah rangkuman rumor transfer selengkapnya. ​

10. Manchester United Incar Ricardo Rodriguez untuk Atasi Krisis Bek

PSV Eindhoven v VfL Wolfsburg - UEFA Champions League

Manchester United kini disebut telah mengalihkan perhatiannya kepada bek kiri Wolfsburg, Ricardo Rodriguez untuk mengatasi krisis pemain bertahan mereka, seperti dikabarkan ​Goal. ​

Matteo Darmian merupakan bek terakhir yang harus menepi karena cedera menghadapi Southampton, dan bergabung bersama dengan Luke Shaw, Rojo, Valencia dan Young di ruang medis. 

9. Barcelona Lirik Kemungkinan Datangkan Fernando Torres

FBL-ESP-LIGA-ATLETICO-ATHLETIC

Barcelona kini tengah mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan Fernando Torres dari Atletico Madrid pada musim panas mendatang, seperti dilansir ​Goal. ​Mantan pemain Chelsea tersebut sepertinya memang akan dilepas oleh Atletico Madrid pada akhir musim mendatang, ketika kontraknya berakhir. 

Barcelona menyadari bahwa Torres merupakan seorang pemain yang mampu memainkan peran bila salah satu dari Trio MSN harus menepi. 

8. Aubameyang Tegaskan Takkan Tinggalkan Borussia Dortmund

Borussia Dortmund v Sparta Prague - Friendly Match

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang telah menepis seluruh kabar bahwa ia akan hengkang dari Paris Saint-Germain, dan mengklaim dirinya tak ingin kembali ke Prancis, seperti dilansir ​Goal. ​

Striker asal Gabon tersebut memang menjadi salah satu pemain sensasional di musim ini, dengan perolehan 27 golnya dalam 27 pertandingan bersama Dortmund. 

7. The Blues Sukses Gelar Pembicaraan dengan Lavezzi

FBL-FRA-LEAGUE-CUP-PSG-SAINT-ETIENNE

Chelsea sangat percaya diri bisa melabuhkan Ezequiel Lavezzi setelah menjalani sebuah pembicaraan yang sukses dengan sang pemain, seperti dilansir ​Dailystar. ​The Blues telah bertemu dengan perwakilan sang pemain pada pekan ini, dan kedua kubu disebut puas dengan hasil dari pembicaraan tersebut. 

6. Real Madrid Siapkan 75 Juta Pound untuk Lewandowski

FBL-QAT-TRAINING-BAYERN-MUNICH

Real Madrid disebut tengah mempersiapkan tawaran sebesar 75 juta pound untuk bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Menurut ​Goal, Real Madrid dan Paris Saint-Germain tengah bersaing ketat untuk mendatangkan striker asal Polandia tersebut, yang sukses mencetak 31 gol bagi klub dan negaranya di musim ini. 

5. Adam Bogdan Ingin Tinggalkan Anfield Sebagai Pemain Pinjaman

Brisbane Roar v Liverpool FC

Adam Bogdan dikabarkan telah memberitahu kepada Jurgen Klopp terkait keinginannya untuk hengkang dari Liverpool sebagai pemain pinjaman pada Januari. Menurut ​Sportsmole, pemain berusia 28 tahun tersebut memang kesulitan untuk mengamankan posisi di skuat utama The Reds. Oleh karena itu ia ingin mendapatkan sebuah klub yang bisa memberinya jatah bermain secara reguler. 

4. Chelsea dan Alexandre Pato Mendekati Kata Sepakat

Sao Paulo v Sport Recife - Brasileirao Series A 2015

Chelsea dikabarkan akan segera menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Alexandre Pato sebagai pemain pinjaman dari Corinthians, seperti dilansir ​Goal. 

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Chelsea memang sangat ingin memperkuat lini depan mereka. Pato menjadi pilihan pertama, setelah ia menjalani karier yang sukses bersama dengan AC Milan, dengan perolehan 63 gol dalam 150 pertandingan. 

3. The Reds Tawarkan 20 Juta Pound untuk Ter Stegen

Barcelona v Sevilla FC - UEFA Super Cup Previews

Liverpool kini tertarik untuk mendatangkan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen pada bursa transfer Januari, seperti dilansir ​Express. ​

Sebelumnya dikabarkan bahwa tawaran 10,8 juta pound yang diberikan oleh Liverpool telah mengalami penolakan. Lalu kini The Reds siap kembali menyodorkan 20 juta pound untuk mendapatkan jasa penjaga gawang kedua Barcelona tersebut. 

2. Duo Milan Incar Hatem Ben Arfa

FBL-FRA-LIGUE1-NICE-PSG

​AC Milan dan Inter Milan kini bersaing untuk mendapatkan jasa Hatem Ben Arfa dengan status bebas transfer pada musim mendatang, seperti dilansir ​Eurosport. Gelandang kreatif Nice tersebut memang tengah berada dalam performa terbaiknya, dengan mencetak 10 gol dalam 22 laga kompetitif di musim ini, dengan tambahan dua assist. 

1. Juventus Bidik Christoph Kramer untuk Gantikan Paul Pogba

SpVgg Unterhaching v Bayer Leverkusen - DFB Cup

Juventus tertarik untuk mendatangkan pemain asal Jerman, Christoph Kramer. Menurut ​Fichajes, juara bertahan Serie A tersebut ingin mencari sosok untuk menggantikan Paul Pogba pada musim panas mendatang. ​

Langkah tersebut muncul setelah Kramer memastikan akan hengkang dari Bundesliga pada musim panas mendatang, dan performanya selama ini juga dinilai cukup bagus. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét