Thứ Sáu, 8 tháng 1, 2016

Prediksi Line Susunan Pemain Arsenal untuk Menghadapi Sunderland - FA Cup

FA Cup Babak Ketiga

Arsenal vs Sunderland

Emirates Stadium

9 Januari 2015 

22.00 WIB

beIN Sports 1

​Arsenal akan berupaya mempertahankan gelar FA Cup yang sudah mereka raih dalam dua musim terakhir dan menciptakan catatan hat-trick juara di kompetisi sepak bola tertua di dunia tersebut.

Hadangan pertama di babak ketiga akan membuat mereka bertemu Sunderland dan bisa dipastikan manajer Arsene Wenger akan melakukan rotasi mengingat dalam tiga hari ke depan mereka akan kembalu berlaga di Premier League.

Berikut adalah prediksi line up Arsenal di laga ini.

Penjaga Gawang

  • Ospina
    Ospina13

​Sepertinya akan ada rotasi di bawah mistar gawang. David Ospina berpeluang menggantikan peran Petr Cech di laga ini.

Pertahanan

  • Bellerin
    Bellerin24
  • Chambers
    Chambers21
  • Gabriel
    Gabriel5
  • Gibbs
    Gibbs3

​Ini adalah kesempatan untuk para pemain pelapis di bangku cadangan The Gunners yang jarang mendapatkan kesempatan bermain. 

Duet Laurent Koscielny dan Per Mertesacker bisa diparkir terlebih dahulu dan digantikan para juniornya. Gabriel Paulista adalah pelapis teratas di posisi bek tengah sementara Calum Chambers yang bisa beroperasi di beberapa posisi sekaligus akan menemaninya di jantung pertahanan.

Di posisi bek kanan, nama Hector Bellerin masih menjadi andalan utama, tapi Kieran Gibbs bisa turun di posisi bek kiri menggantikan Nacho Monreal.

Pemain Tengah

​Tak banyak perubahan untuk formasi di lini tengah mengingat sejumlah pemain masih cedera seperti Francis Coquelin, Alexis Sanchez, Mikel Arteta dan Thomas Rosicky. Duet poros ganda Mathieu Flamini dan Aaron Ramsey sepertinya akan tetap diturunkan Wenger di laga ini.

Begitu halnya dengan Mesut Ozil sebagai playmaker yang nyaris tak memiliki pesaing berat di posisinya sekarang. Ia akan diapit dua pemain sayap, Joel Campbel dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Pemain Depan

  • Walcott
    Walcott14

​Olivier Giroud masih berpeluang tampil sebagai starter, namun alternatif untuk menurunkan penyerang Inggris, Theo Walcott, juga merupakan opsi yang bagus saat ini karena ia sudah terbiasa dimainkan sebagai ujung tombak tim sebelumnya.

Jika Walcott kesulitan membobol gawang lawan kemungkinan Giroud akan dimasukkan di babak kedua dan penyerang Inggris akan ditarik melebar menggantikan salah satu pemain sayap The Gunners.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét