​Manajer Liverpool, Juergen Klopp mangatakan bahwa dirinya tak menyaksikan drama adu penalti antara timnya dan Stoke di leg kedua babak semifinal League Cup di Anfield, Rabu (27/1). Pelatih asal Jerman itu mengaku mengetahui kemenangan anak asuhnya dari reaksi penonton yang ia dengar. 

Pengalaman yang dialami Klopp di laga ini menjadi cukup ironis karena dia harus melewatkan dua penyelamatan gemilang yang dilakukan kiper Liverpool, Simon Mignolet, dalam adu penalti yang dimenangkan The Reds dengan skor 6-5.

"Sampai sekarang saya tak melihat satu penalti pun kalau boleh jujur. Saya berada di belakang tembok pemain saya, jadi (saya bertanya) apakah Simon melakukan penyelamatan atau tidak," katanya sambil bercanda usai pertandingan di Anfield tersebut, seperti dikutip ​Mirror.

"Biasanya saya ingin melihat duel adu penalti, namun penonton di baris pertama akan terhalangi pandangannya. Seseorang menyuruh saya duduk karena saya begitu tinggi. Saya pun tak bisa terus bertopang dengan lutut karena saya memiliki cedera lutut 20 tahun lalu dan sampai saat ini belum sepenuhnya pulih."

Meskipun harus melewati pengalaman aneh, Klopp berpeluang membawa Liverpool meraih trofi pertama musim 2015/16 ini setelah baru melatih selama empat bulan. Di final mereka menunggu pemenang antara Manchester City dan Everton.