​Jelang pertandingan menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan kompetisi Premier League musim 2015/16 di Stamford Bridge pada Kamis (14/1) dini hari WIB, Chelsea mengalami kekhawatiran terkait kondisi dua pemain mereka.

Menurut laporan dari ​Daily Express, kedua pemain tersebut adalah Diego Costa, yang mengalami cedera saat digantikan oleh Bertrand Traore dalam kemenangan 2-0 atas Scunthorpe United di kandang pada Minggu (10/1), dan Eden Hazard yang sebelumnya juga sudah absen akibat mengalami cedera.

FBL-ENG-FACUP-CHELSEA-SCUNTHORPE

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memang masih belum bisa memastikan apakah Diego Costa, yang mencetak gol dalam kemenangan atas Scunthorpe, dapat dimainkan karena belum mengetahui kondisinya saat ini.

Namun Hazard sendiri diperkirakan tidak akan tampil akibat Chelsea tidak ingin mengambil risiko untuk memperparah kondisi pemain asal Belgia tersebut yang musim ini sudah beberapa kali harus absen akibat mengalami cedera.

Posisi Hazard, seperti pada beberapa pertandingan sebelumnya, akan digantikan oleh Pedro Rodriguez, atau Kenedy apabila mantan pemain Barcelona itu dimainkan sebagai penyerang. Juga terdapat peluang bagi Bertrand Traore untuk masuk dalam susunan pemain inti Chelsea untuk pertama kalinya musim ini.