Thứ Hai, 12 tháng 10, 2015

Rusia vs Montenegro, 12/10 23:00: Siapa yang membuat Rusia ke Prancis




Rusia vs Montenegro, Grup G, Euro 2016 kualifikasi, golf Otkrytiye Arena, Rusia.


Prancis hanya bisa memperbaiki satu kemenangan, satu hasil imbang dan bahkan jika Swedia tidak dapat merekam lebih dari 10 gol dalam pertandingan tersisa di Grup G, beruang Rusia secara resmi akan memenangkan tempat kedua, dengan demikian menang Austria tiket tersisa setelah menghadiri Euro 2016 tahun depan.

Dengan tim tuan rumah mengatakan terpisah, sedangkan Bears memiliki persaingan Rusia tiket mungkin ke Prancis ketika mereka mendayung untuk menarik dan kalah saingan yang lebih besar di awal babak pertama. Khususnya, dengan 2 kekalahan melawan Austria baik luar dan leg kedua dengan skor 0-1, dan kemudian menarik terhadap lawan yang dinilai lemah dari Moldova (1/1) hampir membuat orang berpikir bahwa Rusia akan berhenti. Tapi setelah dorongan sebelum Swedia (1-0), beruang Rusia kembali lebih kuat dari sebelumnya. Bukti hancur kemenangan Liechtenstein 7-0 dan balas dendam di pasar rumah mereka dari Moldova 2-1.


Kita dapat mengatakan bahwa saat ini segala sesuatu tampaknya mendukung tim Rusia. Mereka kemudian kemenangan atas Swedia secara resmi meletakkan lawannya bawah tempat ke-3 dengan 2 poin gap. Psikologi tentu saja bermain jauh lebih nyaman bagi pelatih Leonid Slutsky dengan pertandingan final mereka bermain di rumah, di mana banyak dari tim terkuat di dunia telah runtuh.


0 nhận xét:

Đăng nhận xét