Thứ Tư, 28 tháng 10, 2015

Arsene Wenger: Pemain Muda Arsenal Belum Siap




Wenger menilai para pemain muda Arsenal belum siap berlaga di level tertinggi sepak bola Inggris.


Arsene Wenger menilai para pemain muda Arsenal masih belum siap bermain di kasta tertinggi setelah kalah 3-0 dari Sheffield Wednesday, Rabu (28/10) dini hari WIB, di Piala Liga.

Dalam pertandingan itu, Wenger coba melakukan rotas dengan menurunkan pemain muda Alex Iwobi, Glen Kamara, Ismael Bennacer, dan Krystian Bielik. Malangnya, Wenger malah kehilangan dua pemain utamanya, yakni Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott.

"Ini adalah malam yang sangat buruk bagi kami. Kami kehilangan dua pemain penting di babak pertama pertandingan, lalu kami berada di level yang tidak seharusnya," ungkap sang manajer pada BBC Sport.

"Selamat untuk mereka, merkea lebih cepat, tajam, dan lebih menentukan dari kami. Kami tidak mampu menciptakan apapun. Kami sangat naif ketika bertahan."

"Kami tidak bisa mengendalikan bagaimana orang akan bereaksi. Saya meninggalkan enam pemain di markas dan saya masih kehilangan dua pemain karena cedera."

"Level ini masih terlalu tinggi untuk para pemain muda malam ini. Mereka masih belum siap bermain di level ini," tandasnya.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét