Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengakui timnya bermain buruk saat kalah 1-2 di markas FC Midtjylland, Jumat (19/2/) dinihari WIB dalam leg pertama 32 besar Europa League. Memimpin terlebih dahulu lewat gol Memphis Depay di menit 36, tuan rumah kemudian mampu membalas dua gol ke gawang Sergio Romero.

Kekalahan ini tentu tak hanya membuat malu pendukung suporter Manchester United, namun juga terkesan menyia-nyiakan perjuangan 800 suporter yang membayar 71 pound dan melihat tim kesayangan mereka bermain sangat buruk.

"Ini tidak cukup bagus, tak bisa diterima," ujar Carrick usai pertandingan, seperti dilansir ​Mirror.

"Performa kami sama sekali tidak bagus dan seharusnya lebih baik. Kami menyulitkan diri kami sendiri, pokoknya kami memang tidak bermain cukup bagus."

"Satu-satunya yang bisa kami ambil adalah bahwa kami memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu dengan benar. Ini tidak akan mudah, tetapi di kadang kami masih bisa memiliki peluang. Kami harus memberikan segalanya yang mampu kami lakukan."

Kekalahan itu berarti United membutuhkan kemenangan 1-0 atau kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos ke babak 16 besar.